Rabu, 07 Agustus 2013

Cur-Zi Pro (unggas)

Nutrisi ternak Cur-ZiPro formula herbal unggas mujarab. Sangat dianjurkan dijadikan makanan ternak kedua

Nutrisi ternak Cur-ZiPro merupakan formula herbal  organik yang dibuat secara khusus untuk unggas (ayam, ayam aduan, puyuh, bebek serta angsa) berupa extract Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza & Curcuma aeruginosa) + Zingiber officinale ( jahe) + Propolis yang diproses secara higienis dengan Teknologi yang tepat sehingga terbukti mampu meningkatkan kualitas unggas.
 
Curcumin yang berasal dari temu lawak maupun temu ireng dapat berfungsi sebagai penambah nafsu makan, memperkuat mekanisma kerja system  digestive (sistem pencernakan)  unggas,  kurminatif (peluruh kentut), stomakik (meningkatkan nafsu makan) dan menyebabkan  telur  makin  yolky (kuning telur makin cerah) serta meningkatkan kinerja limfa.

Sedangkan extract jahe berfungsi sebagai penambah stamina, anti bacteri, anti inflamasi, analgetic, antikoagulan, sehingga memperlancar peredaran darah.

Sedangkan propolis merupakan lem dari lebah madu yang diextraksi secara modern guna menghasilkan propolis yang berkualitas, Fungsi propolis yang sangat menonjol adalah sebagai antibacterial, anti jamur ( anti fungal) dan antivirus. Dalam 1 tetes Propolis terdapat Bioflavonoid yang setara dengan 500 jeruk. Adanya kandungan bioflavonoids pada propolis juga menyebabkan peningkatan fungsi tubuh dan menciptakan individu yang sehat dan tahan penyakit. Semakin tinggi kandungan Bioflavonoids semakin bagus pula khasiat dari Propolis tersebut.

Sinergi kombinasi semua kandungan yang digunakan  membuahkan produk yang berkualitas melebihi penggunaan salah  satu bahan saja dengan dosis yang lebih tinggi sekalipun sehingga menjadikan Cur-Zi Pro sebagai nutrisi ternak yang sangat mujarab. Sangat dianjurkan dijadikan makanan ternak kedua.

Kegunaan Nutrisi ternak Cur-Zi Pro :
·         Antibiotik alami ( mencegah dan mengatasi penyakit yang disebabkan oleh serangan bakteri, antara lain:  Coyza (Snot) CRD,  diare, Fowl cholera (berak hijau)  dll
 ·         Cur-Zi Pro efektif dalam membunuh bakteriPasteurella multocida, Salmonela thyposa, Erchercia coli penyebab Colibacsilosis, Haemophylus galianum, Mycoplasma galisepticum dll).
 ·         Antifungal (mampu membunuh jamur beserta sporanya).
 ·         Antivirus (mencegah virus Avian Influenza (AI) = penyebab flu burung, Gumboro (IBD),  Marek’s , ND, IB (infectious Bronchitis).
 ·         Antihelmitik (menekan pertumbuhan cacing)
 ·         Antioksidan (pelindung sel dari radikal bebas).
 ·         Antiinflamasi (anti radang).
 ·         Meningkatkan fungsi hati/ liver dan jantung
 ·         Memperlancar peredaran darah.
 ·         Memberikan tenaga ekstra.
 ·         Meningkatkan nafsu makan
 ·         Meningkatkan stamina sehingga unggas makin sehat
 ·         Meningkatkan masa otot.
 ·         Penyembuhan luka.
             ·         Memperkuat dinding pembuluh darah.Bioflavonoid memulihkan sistem kapilari dan  
                  memperbaiki kerapuhan juga kebocoran saluran darah.
 ·         Bioflavonoid membantu untuk menyerap vitamin C.
             ·         Menghilangkan kelebihan tembaga dalam tubuh.
             ·         Bioflavonoid membantu melindungi tubuh terhadap infeksi.

Komposisi :
 Curcuma xanthoriza
 Curcuma Euginosa
 Zingiber officinale
 Extract Propolis
 Larutan herbal lain……………………………………..hingga 100%

Informasi lebih lengkap, kunjungi website kami www.peternakansolo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar