Selasa, 06 Agustus 2013

PROBIO (segala hewan ternak & fermentasi)

nutrisi organik + probiotik ternak nambah stamina ayam/ hewan ternak, bantu pemecahan pakan ternak 

 

ProBio adalah nutrisi organik + probiotik ternak bentuk padat yang berbahan Carier  CaCO3 dan berbau khas harum dan wangi jamu herbal. ProBio adalah kombinasi yang ideal antara probiotik, herbal serta acidifier yang tidak jauh berbeda dengan ProMix dengan bahan carrier CaCO3 dimana Ca yang ada membantu pembentukan hemoglobin (sel darah merah) dan pembentukan tulang, paruh, dan memperkuat cangkang telur disamping membantu pemecahan karbohidrat, lemak dan protein dalam waktu yang lebih singkat.
Herbal yang ada berfungsi meningkatkan nafsu makan dan menambah stamina sehingga ayam/ hewan ternak makin sehat, serta mengurangi mortalitas (kematian). 
Bakteri yang digunakan adalah bakteri yang menguntungkan ( Multi Fungtion Probiotics) yang akan memberikan hasil yang menggembirakan bagi pertumbuhan semua hewan ternak yang dengan asupan makanannya terdiri dari karbohidrat, lemak dan protein anatara lain : Lactobacillus acidophilus ( LAB Bacteria), Bifiidobacterium loggum, Aspergilus niger, Bacillus subtilis, Saccharomyces cerreviceae dll.
Probiotik yang ada tiap 1 gram ProBio terdapat  dalam jumlah jutaan s/d milyaran sel bakteri dan microbia, sehingga mampu membantu pemecahan karbohidrat, lemak dan protein pada pakan ternak sehingga dapat meningkatkan daya cerna (TDN) dan produktivitas ayam dapat meningkat.
Bisa diaplikasikan untuk segala jenis ternak : unggas, ruminansia, kelinci, dll. Selain bermanfaat sebagai nutrisi hewan ternak, ProBIO bisa digunakan untuk fermentasi jerami dan kotoran ternak.
Dosis penggunaan : dicampurkan ke pakan dengan dosis 1 – 2 kg/ton.

Informasi lengkap, kunjungi website kami www.peternakansolo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar