Rabu, 07 Agustus 2013

GRACIMAX (ayam petelur)

GraciMAX, Nutrisi Ayam Organik terbuat dari bahan herbal khusus ayam petelur (layer)|PAKAN AYAM

GraciMAX adalah nutrisi ternak organik yang mengandung probiotik (bakteri baik) dan herbal yang diformulasikan khusus bagi ayam petelur (layer). Probiotik GraciMAX terdiri dari microba pilihan mampu memecah serat kasar yang ada pada ransum, juga mampu memecah protein dan lemak antara lain Lactobacillus acidophilus, Lacrobacilus plantarum, lactobacillus sulivarius, bacillus supbtilis, bacillus sp, Bifidobacterium loguum, biffidobacterium bifidum  serta Saccharomyces cereviceae dalam kondisi yang siap tempur sehingga bila diinokulsikan ( ditambahkan) pada ransum pakan  yang ada akan lebih mudah terserap dan nilai kecukupan gizinya akan bertambah. Aman dikonsumsi ternak ayam petelur Anda karena terbuat dari bahan organik.

Manfaat Nutrisi Ayam Petelur Organik GraciMAX :
·         Memaximalkan TDN (Total Digestible Nutrient), yaitu meningkatkan penyerapan nutrisi/ gizi yang terkandung pada pakan ayam petelur.
·         Menurunkan FCR (Feed Convertion Ratio), yaitu perbandingan antara jumlah pakan yang diberikan dengan bobot biomass yang dihasilkan. Kandungan bakteri yang terkandung dalam GraciMAX mampu mengurai hampir semua partikel yang ada dalam pakan ayam layer dengan bantuan enzym proteolitic (mengurai protein), lipolitic (mengurai lemak) dan amylolitic (mengurai karbohidrat).
·         Kandungan yeast (ragi) yang ada mampu mengurangi partikel tersisa yang susah terurai oleh bakteri sehingga bau busuk ammonia (kotoran) dan H2S dapat diatasi, lalat berkurang, kandang bersih sehingga sanitasi lingkungan lebih baik.
·         GraciMAX meningkatkan performance ayam sehingga ayam makin sehat, mortalitas (kematian) makin kecil, produksi naik serta dapat meningkatkan persistensi (masa bertelur ayam makin lama), masa afkir ayam petelur bias ditunda.
·         Herbal yang ada meningkatkan stamina dan meningkatkan nafsu makan, sehingga produksi makin baik.
·         Kerabang telur makin kuat dan terlihat kemerahan serta yolky (kuning telur) akan semakin kuning tua.

Komposisi :
Tiap ml mengandung
Campuran bakteri (Proteolitic, lypolitic
dan amylolitic) serta yeast …………………………105 – 108 CFU
Mix herbal ……………………………………………8%
Tetes .......................................................................3%

 Cara pemakaian :

Penggunaan dicampurkan pada minum atau pakan dengan dosis 0,5 – 1 ml/ liter air minum.

GraciMAX  baik juga diberikan pada bebek petelur sehingga bau kotoran akan berkurang, jumlah telur akan bertambah atau mampu bertahan pada produksi baik, serta warna kuning telur tidak pucat.
Dosis penggunaan 1 -2 tutup untuk ransum pakan 10 kg . 1 tutup botol = 12,5 ml.

Sedangkan bila digunakan untuk puyuh petelur GraciMAX tidak perlu dosis  seperti ayam, cukup separonya atau  ¼ ml/ liter air minum. Begitu pula untuk DOC (Day Old Chick) dan DOD (Day Old Duck) cukup 1/4 ml/ liter air minum.

AYAM SEHAT TELUR BANYAK !!

Informasi lengkap, kunjungi website kami www.peternakansolo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar